» » Trik Rahasia Membuat Gambar Animasi Sendiri Untuk BBM

Advertisemet

CARA BIKIN GAMBAR ANIMASI (.GIF)SENDIRI
Apakah anda pernah melihat profil BBM tman anda menggunakan gambar animasi gif?anda pasti penasaran bagai mana cara membuat gambar animasi gif sendiri!

Sebenernya caranya gampang ko bikin gambar animasi sendiri untuk profil BBM(BlackBerry Messenger),Kalo Mau bikin GIF sendiri dengang menggunakan foto-foto kita juga bisa kok, bahkan langsung dari BlackBerry anda (tp lemot jadi
saya sarankan lewat pc aja..karena
hasilnya lebih memuaskan)… nih

coba bikin di
http://gickr.com/upload_files

trus caranya tinggal upload foto (maksimal 10
layer/slide) dipilih ukuran dimensionnya dan
kecepatan slidenya, trus klik continue jadi deh &
siap disedot…… kalo ga simetris jgn lupa di resize
dimensions di

http://www.smiliegenerator.us/gifresize

kalo udah jadi coba deh pasang BBM :p
cara pengaturannya (memasang & membuat):

1.Photo Pofile Blackberry Messenger berupa
animasi
menggunakan file gambar dengan format GIF (.gif)

2.Yang harus diperhatikan adalah dimensi
gambar/dimensions (pixel) harus sama (lebar x
panjang)
cth : 100 x 100, 50 x 50

3.Selain ukuran dimensi gambar, ukuran file/size
(KByte)
maksimal 28-30 KByte (berdasarkan hasil ngotak-
ngatik
ternyata size mempengaruhi apakan animasi
tersebut
bisa berjalan secara lancar atau tidak dalam Photo
Pofile Blackberry Messenger, mengingat
terbatasnya
jumlah Memori Internal (RAM) dalam BlackBerry.
Advertisemen
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Advertisemet